MANA YANG BENAR INI ? 

Ahok dan Pertamina Bilang Aman, Pengendara Bilang Solar Langka di Riau-Sumbar-Batas Sumut

Di Baca : 1544 Kali
Akibat langka bbm solar dan bio solar di Kota Pekanbaru Riau Negeri Lancang Kuning penyumbang 60 persen migas Nasional maka terjadi antre panjang meluber ke jalan raya mengundang macet, Rabu (9/3/2022). Kelangkaan solar dan bio solar dirasakan sampai ke S

Pekanbaru, Detak Indonesia--Entah mana yang benar pernyataan Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok atau pernyataan Pertamina Sumbagut dan Pertamina Wilayah Riau, atau keluhan pengendara di Riau dan Sumbar soal ketersediaan solar/bio solar ? 

Ahok bilang ketersediaan solar di Riau aman. Sementara Pertamina Sumbagut membawahi wilayah Riau bilang juga stok solar/bio solar di Riau aman. Sementara para supir mobil yang menggunakan BBM solar/bio solar di wilayah Riau mengeluhkan kepada wartawan susah mendapatkan solar/bio solar! 

Suasana susah mendapatkan solar dan bio solar di kawasan Riau penghasil 60 persen migas Nasional sudah dirasakan pengendara sejak Oktober 2021 lalu. Mulai dari Kabupaten Pelalawan Riau di jalan lintas timur Sumatera sampai Jambi, Sumsel, Lampung memang langka solar. 

Antre solar/bio solar di SPBU dekat Pasar Pagi Arengka Pekanbaru, Riau meluber sampai ke Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru bikin macet Rabu (9/3/2022)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar